scentivaid.com mycapturer.com

Hot Threads

Model Rambut dan Karakter wanita

Rambut adalah mahkota yang sangat berharga bagi seorang wanita. Seorang wanita pasti memiliki kebiasaan merawat dan menjaga mahkotanya untuk tampil lebih menarik. Kebiasaan yang dilakukan akan membentuk karakter. Sehingga, setiap langkah, gerak-geriknya, fashion, hinggga model rambut seseorang akan merepresentasikan bagaimana karakter orang tersebut.
Salah satunya adalah gaya rambut yang mereka gunakan. Setiap wanita pasti memiliki gaya rambut yang khas dan menggambarkan mereka. Tahukan kamu jika pilihan gaya rambut seorang wanita dapat menggambarkan karakter mereka ?


1. Rambut panjang dan terurai (ikal)

Katanya : Seorang wanita yang seksi, ultra feminin dan cantik.
Kepribadian : Seorang yang bijak berpikir sebelum melakukan sesuatu, berpikiran terbuka, banyak pergaulan, dan mudah memaaf kan seseorang atas kesalahan masa lalu.

2.Bangs

Katanya: Keremajaan, cute, tidak serius, penuh dengan kepribadian yang kuat.
Kepribadian : Mereka dengan ‘poni’ adalah mereka yang selalu inginkan kebebasan tanpa pembatasan. Satu hal tentang mereka dengan gaya seperti ini, tanpa sadar memiliki satu kekuatan kepribadian dan menghargai kekuatan tersebut menurut terjemahan diri sendiri. Sebagai contoh, jika seseorang merasakan dia seorang pemalu, jadi dia sebenarnya bangga dengan sifat tersebut. Keremajaan ini kadang kala membuat kamu nampak tidak dewasa. Jadi Awas pada kepribadian Anda yang tidak baik! Segeralah bertindak mengubahnya.

3. Ponytail

Katanya : Kreatif, jujur, kekuasaan, benci hal yang tak masuk akal, tegas dan yakin

Kepribadian: Meskipun ponytail ini bukanlah gaya yang tetap tetapi bagi mereka yang selalu mengenakan ponytail dalam situasi apapun adalah seorang yang menyukai kehidupan yang terjadwal dan rapi. Tidak menggemari ‘surprise’ dan suka ‘kontrol’ sesuatu situasi yang dia alami sendiri. Walau bagaimanapun ia tidak membatasi kreativitas Anda tetapi Anda masih butuhkan ‘plan’ agar ia teratur.

4. Rambut panjang dan lurus

Katanya: Daya sensual yang tinggi, penggoda, kategori low-maintenance, tidak serius.

Kepribadian: Seorang yang bijak dan selalu happy, bergaya, cemburu, dan pandai dalam mengelola sesuatu tanpa membutuhkan pertolongan.

5. The Bob

Katanya : Suka atas kekuasaan, elegen, kekuatan dan simple.
Kepribadian : Seorang yang tegas dan selalu ingin mendahului orang lain. Walau bagaimanapun dia memiliki daya pandang yang jauh dan selalu update tentang fashion.

6. Bob Super Pendek

Katanya : Tegas, klassik, seksi, bergaya serta kekanak-budakkan

Kepribadian: Meskipun Anda tahu apa yang Anda inginkan didunia ini namun Anda masih dapat membatasi antara hiburan dan masa depan. Sangat pentingkan gaya yang mampu memberi kenyamanan disamping tetap mengikuti peredaran fashion.

7. Pixie atau Boyish Cut

Katanya: percaya diri, sangat yakin dengan diri sendiri, daring
Kepribadian: Mereka dengan gaya ini sangat yakin dengan keputusan yang dibuat. Sifat yakin ini yang sebenarnya menarik perhatian banyak terhadap kamu. Selain itu, Anda selalu menjadi ‘trend-setter’ dan percaya bahwa kehadiran kamu adalah untuk memberikan sesuatu yang berbeda pada orang lain.

ini hanya karakteristi ya Gan/Sist, bisa jadi hasilnya sangat berbeda untuk tiap individu
Everybody is Unique


SEO FRIENDLY, MOBILE FRIENDLY, HIGH SPEED, NO JUNK, NO SPAM, BERMANFAAT, BERGUNA, MANDIRI.

Featured Content