scentivaid.com mycapturer.com

Hot Threads

Musik Kesukaan dan Sifat Orang

Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan.


Di sini ada beberapa tipe orang jika dilihat dari tipe musik yang disukainya. Nggak sepenuhnya benar, hanya menggambarkan orang pada umumnya.

 

1. Pop Mellow 


Karakter orangnya adem ayem, ngga suka cari perhatian, dan orangnya cinta damai Ngga terlalu suka kekerasan, cenderung santai dan ngga terlalu ambisius.

 2. Tembang Lama

 Karakter orangnya sederhana, ngga terlalu memperhatikan penampilan, ngga terlalu gaya, ngga suka jadi pusat perhatian. Berpikir konservatif.

 3. Dangdut

Orangnya sederhana dan suka hal-hal yang seru dan asik. Tidak berpikir rumit, dan cenderung menghindari masalah, terkadang lari dari masalah.



4. Jazz

Orang-orang yang senang mencari sesuatu yang baru, nyentrik, dan fresh. Orang yang kalem namun memiliki jiwa petualang yang tinggi. Terkadang tidak memperhatikan aturan-aturan.

5. Reggae

 Orang tipe musik ini adalah orang yang paling nyentrik, bahkan lebih dibanding jazz, suka sesuatu yang santai, dan suka membuat keramaian dengan menjadi pusat perhatian itu sendii.

6. Classic

 Karakter orangnya suka keadamaian, penyendiri, pendiam, ngga terlalu suka bergaul, dan biasanya cerdas.

7. Classic Rock (Mellow Rock)

Walaupun kayaknya orang ini keras dan agak kasar , sebenernya dia lemah lembut. Ngga suka kekerasan, cinta damai, suka mendam perasaannya sendiri. Keras dan ambisius , tapi tahu kapan harus berhenti berusaha.




8. Heavy Metal


Karakter orangnya suka kekerasan, kemauannya harus dituruti, ngga segan-segan memakai cara apapun untuk mencapai tujuannya dan penuh semangat.



9. Pop Modern

Karakter orangnya ada di tengah-tengah. Ngga keras, ngga juga lembut, ngga suka kekerasan, tapi ternyata agak keras juga, terus ngga suka jadi pusat perhatian, tapi kadang perhatian. Pokoknya golongan yang ini berada di tengah-tengah.

No comments :

Post a Comment

SEO FRIENDLY, MOBILE FRIENDLY, HIGH SPEED, NO JUNK, NO SPAM, BERMANFAAT, BERGUNA, MANDIRI.

Featured Content