scentivaid.com mycapturer.com

Hot Threads

Kamu mau ga jadi pacar aku? hhmm nanti ya aku pikir pikir dulu

Alasan Cewek Bilang "Pikir-pikir Dulu" Saat Ditembak!




1. Biar Misterius

Hampir semua cewek, seneng ngeliat kalo cowok itu penasaran. Hampir loh ya, gak semuanya. Kenapa? Ya seru aja. Bisa ditembak ulang lagi. Kan keliatannya misterius, kenapa ini cewek menimbang-nimbang ya, emang dia gak suka sama gue? Terus kamu jadi mikir, dia jadi cekikikan.


2. Pengen Liat Usaha yang Lebih


Ekspetasi dia ke kamu lebih dari yang sekarang. Dia pengen ngeliat kamu punya usaha yang lebih buat dapetin dia, makannya dia pikir-pikir dulu. Dia beneran mikir, kamu ini serius gak sama dia? Apa yang kira-kira bakal kamu lakukan buat dapetin dia beneran? Apa setelah di”pikir-pikir dulu” in kamu bakal nyerah gitu aja?


3. Lagi Nyiapin Jawaban


Selain jawaban yang “Pikir-pikir dulu” atau dipending ada 2 jawaban yang lain, yaitu “Ya” dan “Tidak”. Si cewek udah tau mau jawab apa, tapi mungkin momennya kurang tepat, dan bisa juga bingung mau jawabnya kayak gimana,


Kalo misalnya dia mau nolak, dia bisa jadi mikirin tuh kata-kata apa yang halus banget, supaya dia masih bisa temenan sama kamu. Bisa juga sebaliknya sih.


Dia siapin jawaban apa yang bikin kamu gak bakal deket sama dia lagi. Kalo misalnya dia mau nerima kamu, mungkin dia nyari momen yang pas, atau dia mau nyusun kata-kata romantis yang bisa bikin kamu seneng.


4. Memang Ada Di Situasi Sulit




Bisa jadi dia lagi ada di situasi sulit, yang memang sulit untuk menentukan untuk menerima kamu atau engga. Contohnya, dia lagi dilemma, karena dideketin dua orang cowok, atau dilema karena gak boleh pacaran dulu padahal dia sayang sama kamu. Atau bisa juga dilemma karena keadaan kamu sama dia yang terlalu banyak perbedaan atau mungkin, dia sudah berdua tapi dia suka juga sama kamu...Situasi-situasi kayak gini nih yang memang perlu dipikirin dan butuh lebih banyak waktu. Dia perlu tanyain dulu ke temen-temennya, atau ke orang-orang terdekatnya mungkin.

SEO FRIENDLY, MOBILE FRIENDLY, HIGH SPEED, NO JUNK, NO SPAM, BERMANFAAT, BERGUNA, MANDIRI.

Featured Content