scentivaid.com mycapturer.com

Hot Threads

Si Doi Marah Marah Karena Ini

6 Hal yang Bisa Bikin Kamu Dimarahin Sama Pacar Kamu



Dalam hubungan percintaan, ada kalanya kamu dimarahin sama pacar kamu. Penyebabnya banyak banget. Bisa aja karena hal-hal sepele ataupun kesalahpahaman yang sebenernya bisa diselesain dengan cara sederhana. Semua itu biasanya berawal dari kegakfokusan kamu.

Supaya kamu siap, Ane akan ngasih tau kamu apa-apa aja yang bisa bikin kamu dimarain sama pacar kamu. Ini dia beberapa di antaranya:


1. Lupa Tanggal Jadian

Buat para cowok, tanggal jadian bukan lah sesuatu yang penting. Sebaliknya, cewek nganggep tanggal jadian keramat banget. Tahu dong ya cewek jaman sekarang, ngerayain jadian bukan cuma setahun sekali, bisa bulanan atau bahkan mingguan!
Kalo kamu sampe lupa dan gak nyiapin apa-apa buat acara khusus ini, wah akibatnya fatal banget. Bisa diputusin kamu. Ngedapetinnya susah payah, eh kelepasnya gitu aja.
Sebisa mungkin, bikin reminder minimal seminggu sebelum perayaan jadian. Jadi, kamu bisa nyiapin sesuatu buat dia dan keadaan pun berbalik. Kamu bakal makin disayang.

2. Megang Tangan Cewek Lain Yang Gak Dia Kenal


Ya iyalah kamu bakal dimarahin sama pacar kamu kalo kamu megang tangan cewek lain yang gak dia kenal di muka umum. Dia bakal marah banget. Apalagi bukan cuma pegang-pegangan, kamu juga elus-elusan atau ndusel-nduselan.
Meskipun orang itu sebenernya adalah kakak kamu, adik kamu atau pembantu kamu. Apalagi kalo ternyata cewek tersebut adalah selingkuhan kamu. Biasanya sih ngejelasinnya bakal lama banget. Mending kalo doi masih mau dengerin.
Menghindari hal-hal yang gak diinginkan seperti ini mungkin kamu bisa mencoba mencari tempat lain buat selingkuhan atau ya jangan coba-coba deh.

3. Lupa Ulang Tahun



Lupa tanggal jadian adalah satu hal. Gak semua orang nganggep tanggal jadian itu penting. Yang paling penting sih bisa langgeng apa nggak. Makanya ada juga kok cewek yang woles soal tanggal jadian. Kalo kamu lupa dan pacar kamu biasa aja, kamu harus bersyukur. Jangan sampai kamu melakukan kebodohan lain seperti melupakan tanggal ulang tahun doi.
Kalo sampe kamu lupa ulang tahun doi, itu keterlaluan sih. Kamu bisa dianggap cowok jahat yang gak perduli sama dia. Walaupun kamu udah berusaha minta maaf, dia pasti bakal menghukum kamu. Mending cuma dicuekin kalo sampe diputusin gimana.
Sama seperti lupa tanggal jadian, sebaiknya kamu bikin reminder agar event penting ini gak kelewatan. Kalo pun sudah terjadi, bikin lah kejutan kecil nan manis seperti ngasih barang yang udah lama dia idam-idamkan. Niscaya dia pun balik lagi ke pelukan kamu.

4. Telat



Ga ada orang yang suka dengan orang yang gemar telat. Apalagi kalo kamu melakukannya berkali-kali dan di saat yang penting. Inget! Waktu adalah sesuatu yang berharga. Kadang gak semua orang memilikinya.
Kalo kamu dan pacar kamu terpisah sama kesibukan yang padat. Barulah kamu akan menyadari betapa pentingnya sesedikit apapun waktu yang ada. Banyak pasangan yang tahu bahwa sedikit waktu harus bisa dimanfaatkan dengan baik. Justru, hubungan yang baik bisa ditunjukin lewat pemanfaatan waktu yang efektif.
Bayangin situasi saat pacar kamu udah capek-capek ngeluangin waktu untuk ngedate sehabis kerja yang melelahkan dan kamu dengan hebatnya dateng telat hahaha. Maka biasakanlah untuk selalu gak ngulur-ngulur waktu.

5. Gak Ngabarin


Salah satu hal yang bisa bikin hubungan awet adalah ketika kamu dan pacar kamu bisa gak berusaha untuk menjadi posesif sama kehidupan satu sama lain. Dalam artian, kamu dan doi punya kebebasan untuk ngelakuin apapun di saat kamu gak sedang bersama doi. Males kan kalo harus direcokin sama pacar terus menerus. Hal ini perlu kamu tekankan nih dalam hubungan kamu.
Meski begitu, sesantai apapun pacar kamu nerima untuk gak ngedikte kegiatan kamu, pastilah dia tetep bisa marah kalo seharian gak nerima kabar dari kamu. Apalagi kalo lebih dari sehari, seminggu atau sebulan. Beh bisa kesel doi. Dikiranya kamu udah gak mikirin dia lagi, mentingin diri kamu sendiri atau malah dia ngira kamu udah berpindah ke lain hati. Jiaah.
Jadi inget sesibuk apapun kamu. Jangan lupakan kalo kamu punya pacar. Gak punya pacar itu gak enak loh. Gak ada yang bisa dinduselin pas lagi bosen. Gak ada yang marahin kamu pas kamu salah. Gak ada yang bisa membantu kamu berdiri pas kamu jatuh. Aaaaak.

6. Gak Fokus

Hal yang disenengin cewek adalah ketika kamu merhatiin dia dan perduli sama apapun yang terjadi sama dia. Kamu juga diharepin sebagai seseorang yang bisa nyelesain masalah dia atau minimal jadi pendengar yang baik. Karena bagi cewek perhatian adalah hal segalanya.

Kalo kamunya diajak ngomong, malah gak fokus. Ya iyalah dimarahin. Bukannya ngedengerin dia, kamu malah ngeliat dinding dengan gak jelasnya atau malah ngeliat cewek lain yang lewat di depan kamu. Bisa ngamuk dia.

SEO FRIENDLY, MOBILE FRIENDLY, HIGH SPEED, NO JUNK, NO SPAM, BERMANFAAT, BERGUNA, MANDIRI.

Featured Content